Thursday, January 12, 2012

Ujian dan Musim Dingin

Musim dingin, yang gw harapin adalah salju tentunya, di Eropa gitu loh. Tapi ternyata Nantes punya jalan pikir sendiri, pingin beda sendiri (atau paling ga menurut gw beda), pingin maunya sendiri. Musim dingin kok "panas", bukan, bukan panas ala Indonesia tentunya, panas ala musim dingin Eropa. Temperatur masih sekitar 8-11 derajat, kacau! Setelah liburan dari Austria dan Switzerland yang udaranya "winter banget", masuk ke Nantes lagi berasa di negara tropis, kata temen lebay gw. Asik bukan?

Bukan.

Musim dingin ini bukan cuma cuacanya doank yang panas, otak gw juga dibikin panas ama ujian yang di akhir bulan ini. Hari-hari di Januari cuma diisi ama bengong di dalem kamar sambil liat-liat powerpoint, yang ngomong-ngomong gw masih bingung sampe detik ini, dan juga bikin tugas yang bejibun ampe ga keliatan ujungnya.

Musim dingin juga bikin gw pingin pulang. Kalo gw masih kerja di Jakarta, kayaknya udah pulang Jogja paling ga dua kali, apalagi pas Natal kemarin. Pasti lemak dari makan masakan mama yang luar biasa uda mulai menimbun dan sekarang di kantor udah mulai ribut untuk nge-gym tapi alhasil malah lembur makan junk food. Ah! Kangen sangat ama suasana kantor.Tapi faktanya gw udah hampir 5 bulan ga pulang. What?! Baru 5 L.I.M.A bulan?! Kok berasa udah kayak 5 tahun ya, eh lebay, 1 tahun ya? Hari-hari di Eropa emang lebih lama gitu?

Aneh ya?!
Kalo lagi kuliah begini, rasanya pingin nyari duit. Kalo lagi nyari duit, pinginnya nyari ilmu. Emang bener kata orang, manusia ga akan pernah puas. Dasar, manusia!


No comments:

Post a Comment