Friday, April 27, 2012

City Light

"Gw suka deh pemandangan dari kamar lo, bagus, kliatan city light"

"Iya sih bagus pemandangannya"

"Gw suka banget kelap kelip gitu...andaikan kliatan kayak gini dari kamar gw. Sebelum tidur bisa baca buku sambil liat pemandangan, kayaknya seru yah."

Setelah balik ke kamar gw, pemandangan yang di luar cuma bulan dan gedung seberang yang bangunannya kayak tin can.
Indah, tapi lebih indah lagi kalo ditambah city light kali ya.
Kayaknya memang harus ke kamar dia untuk ngeliat keindahan city light yang kelap kelip.


Beberapa bulan kemudian gw pindah ke kamar lain, di gedung lain. Dan yang lebih ga gw duga, gw dapet pemandangan city light yang selalu gw pingin. Memang yang gw liat itu ga spektakuler tapi gw suka banget, entah kenapa.

Hal favorit yang paling gw suka saat ini, matiin semua lampu kecuali lampu belajar, nyalain lilin, buka jendela dan liat lampu2 kuning-orange yang mulai muncul dari jam 21.00.
Kayaknya gw ga butuh dia lagi buat liat keindahan city light. 

No comments:

Post a Comment